Rabu, 31 Oktober 2012

Lagi, Kaka Dipanggil ke Timnas Brasil


VIVAbola - Penampilan memuaskan Ricardo Kaka di dua uji coba sebelumnya melawan Jepang dan Irak diapresiasi oleh pelatih timnas Brasil Mano Manezes. Buktinya gelandang Real Madrid tersebut kembali dipanggil masuk ke timnas Brasil yang akan bertemu Kolombia di partai persahabatan dalam dua pekan ke depan, 14 November 2012.

Manezes sendiri mengatakan kalau pemanggilan Kaka tersebut bertujuan untuk memberikan variasi di lini tengah. Arsitek Selecao itu merasa keberadaannya bersama Oscar membuat alur serangan tim menjadi lebih dinamis.

"Kombinasi Kaka dengan Oscar memberikan variasi taktik bagi tim. Bukan hanya kemenangan yang dinginkan, kami juga harus bisa menguasai bola dan semua pemain wajib terlibat dalam permainan," ungkap Manezes.

Jika jadi turun melawan Kolombia nanti, maka itu akan jadi penampilannya yang ketiga bersama timnas Brasil setelah absen selama hampir dua tahun terakhir.

Kaka sendiri saat ini diketahui masih tersisih di Madrid. Sejak bergabung pada 2009 silam dia tidak pernah mendapatkan tempat utama, apalagi selama itu dia memang kerap dibekap cedera

Skuad Brasil: Jefferson (Botafogo), Diego Alves (Valencia), Adriano (Barcelona), Daniel Alves (Barcelona), Fabio Santos (Corinthians), David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (Paris St Germain), Leandro Castan (AS Roma), Rever (Atletico Mineiro), Arouca (Santos), Paulinho (Corinthians), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham Hotspur), Giuliano (Dnipro Dnipropetrovsk), Thiago Neves (Fluminense), Oscar (Chelsea), Kaka (Real Madrid), Lucas (Sao Paulo), Hulk (Zenit St Petersburg), Leandro Damiao (Internacional), Neymar (Santos).

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.