Rabu, 31 Oktober 2012

Falcao Bikin Klub-klub Eropa Gigit Jari


VIVAbola - Striker asal Kolombia, Radamel Falcao, membuat klub-klub raksasa Eropa gigit jari. Striker 26 tahun tersebut menegaskan tidak berencana untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Falcao terus dihubungkan dengan klub besar Eropa. Real Madrid dan Chelsea menjadi dua klub yang dirumorkan siap merekrut mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer Januari 2013.

Ditanya mengenai spekulasi kepergiannya, Falcao membantah hal tersebut. Striker yang telah mencetak 13 gol dari sembilan penampilan musim ini tersebut berencana untuk menghabiskan sisa kontrak bersama Atletico.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun. Saya senang dan menikmati masa-masa di klub ini. Saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Hal tersebut tidak ada di benak saya. Atletico Madrid dan perwakilan saya yang akan menentukan masa depan saya," ujar Falcao kepada Punto Pelota.

Nama Falcao masuk daftar 23 calon pemain terbaik dunia atau peraih Ballon d'Or 2012. Falcao enggan membicarakan peluangnya memenangi penghargaan tersebut.

"Orang lain yang akan memilih pemenangnya. Saya hanya merasa terhormat bisa masuk daftar tersebut, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang keduanya pemain terbaik saat ini," tegas Falcao.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 06.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.