Rabu, 31 Oktober 2012

Ibunda Rio Ferdinand Sakit Gara-gara John Terry?


VIVAbola – Kabar tak sedap menghampiri bek senior Manchester United, Rio Ferdinand. Ibunda Ferdinand, Janice Lavender dikabarkan sakit lantaran kasus rasisme yang menyebabkan permusuhan putranya dengan kapten tim Chelsea, John Terry.

Seperti dilansir Daily Mail, sakit yang diderita Janice memang tidak diungkapkan. Hanya saja, penurunan kesehatan wanita 53 tahun itu dikaitkan dengan kehadirannya di Pengadilan Westminster pada Juli 2012.

Ketika itu, Janice datang untuk memberi dukungan kepada adik Ferdinand, Anton. Bek Queens Park Rangers itu diduga menerima tindakan rasis Terry saat bertemu pada laga 23 Oktober 2011.

Tak diduga, pengadilan menyatakan Terry bebas dari tuduhan. Namun, mantan kapten tim nasional Inggris itu tetap menerima ganjaran dari Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris. Ia dilarang tampil dalam 4 pertandingan domestik dan denda £220 ribu atau setara Rp3 miliar.

Selain Terry, Ferdinand juga harus membayar denda senilai £45 ribu atas hinaan kepada bek Chelsea lainnya, Ashley Cole di jejaring sosial Twitter. Ferdinand tidak terima dengan kesaksian Cole yang meringankan Terry di pengadilan.

Saat ini, ibunda Ferdinand sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumahnya di Mottingham, wilayah tenggara London. Tapi, dia enggan membicarakan masalah kesehatannya.

Kabar tersebut dilontarkan adik perempuan Ferdinand, Sian St Fort lewat Twitter. “Setelah pekan yang panjang berjuang di rumah sakit, ibu akhirnya kembali ke rumah. Wanita yang tegar. Kami mencintaimu,” tulisnya. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.