Minggu, 30 September 2012

ManCity Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit


VIVAbola - Pelatih Roberto Mancini tetap mengkritik kinerja wasit meski Manchester City berhasil mengalahkan Fulham 2-1 pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Sabtu 29 September 2012.

ManCity sempat tertinggal di awal pertandingan setelah wasit Mark Halsey memberi Fulham hadiah tendangan penalti. Bek Pablo Zabaleta dianggap melakukan pelanggaran terhadap John Arne Riise di kotak penalti.

"Itu bukan penalti. Setelah 20 menit Anda tertinggal satu gol dengan penalti yang seharusnya bukan penalti. Kalian lihat semuanya. Menurut saya itu di luar kotak penalti, tidak pelanggaran dan bukan penalti," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

Mancini menilai musim ini ManCity beberapa kali dirugikan oleh keputusan wasit. "Kami tidak bisa melakukan apapun. Banyak kesalahan dalam empat pertandingan terakhir. Kami menerimanya, tapi kami tidak senang," tegasnya.

"Terkadang wasit melakukan tugas dengan baik, terkadang buruk. Jika lihat tiga pertandingan terakhir, melawan Stoke seharusnya handball. Saya tidak tahu mengapa wasit di belakangnya tidak memberi penalti. Lawan Arsenal setidaknya ada satu penalti," sambungnya.

Beruntung ManCity berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 2-1 berkat gol Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Kemenangan ini membuat The Citizens naik ke peringkat empat klasemen Premier League dengan 12 poin.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 09.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.