Minggu, 30 September 2012

Di Matteo: Chelsea Pantas Kalahkan Arsenal


VIVAbola - Roberto Di Matteo puas dengan kemenangan yang diraih Chelsea atas Arsenal 2-1 di Stadion Emirates, Sabtu 29 September 2012. Pelatih asal Italia itu menilai The Blues meraih kemenangan yang pantas.

Chelsea berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan musim ini berkat kemenangan tipis 2-1 atas Arsenal. Gol Fernando Torres dan Juan Mata membuat Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 16 poin.

Di Matteo menegaskan Chelsea pantas meraih kemenangan di kandang Arsenal. Di Matteo menilai John Terry dan kawan-kawan bermain impresif sepanjang pertandingan.

"Saya pikir kami bermain sangat baik hari ini dan pantas memenangi pertandingan. Kami bermain bagus dari awal hingga akhir. Kami tidak bertahan terlalu dalam, kami mengambil inisiatif serangan dan berusaha menciptakan peluang," ujar Di Matteo kepada Sky Sports.

"Kami menekan dengan bagus. Kami harus mempertahankan penampilan ini. Ini satu pertandingan dan bernilai tiga poin," sambungnya.

Salah satu pemain yang mendapat pujian dari Di Matteo pada pertandingan ini adalah gelandang asal Brasil, Oscar. Di Matteo menilai Oscar mampu meredam permainan dua gelandang Arsenal, Mikel Arteta dan Santi Cazorla.

"Anda tidak boleh membiarkan Arteta dan Cazorla menemukan ritme permainan, dan kami melakukan tugas dengan baik. Dengan Oscar mengatasi Arteta dan Cazorla, kami tidak memberi lini tengah Arsenal waktu dan ruang," papar Di Matteo.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.