Minggu, 30 September 2012

Evra: MU Pantas Kalah


VIVAbola - Bek Manchester United, Patrice Evra, menilai timnya pantas menelan kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu 29 September 2012. Evra menilai MU hanya bermain bagus di 45 menit babak kedua.

MU harus menelan kekalahan keduanya musim ini di tangan Tottenham. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu tertinggal dua gol di babak pertama sebelum akhirnya kalah 2-3.

"Itulah yang terjadi jika Anda hanya bermain 45 menit. Pertandingan berlangsung 90 menit dan kami pantas kalah karena kami hanya bermain bagus selama 45 menit. Kebobolan tiga gol di Old Trafford tidaklah bagus jika Anda ingin memenangi pertandingan," ujar Evra kepada MUTV.

"Di babak pertama kami tidak punya kecepatan, tidak fokus, kami banyak kehilangan bola dan kebobolan gol yang mudah. Kami mencetak gol hingga 2-3, namun kehilangan banyak kesempatan," sambungnya.

Evra meminta rekan setimnya untuk mengambil pelajaran dari kekalahan ini. Bek timnas Prancis itu berharap kesalahan yang sama tidak terulang di laga selanjutnya.

"Mungkin Anda berpikir kami pantas menang karena menciptakan banyak peluang, tapi kami mendapat hukuman di babak pertama, dan itu sangat menyakitkan," papar Evra.

"Kami harus memastikan harus bermain seperti di babak kedua pada pertandingan selanjutnya, jadi tim lawan akan sulit mengalahkan kami. Kami bermain dengan sikap dan mental berbeda di babak kedua," tuntasnya.(eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.