Jumat, 31 Agustus 2012

"Vidic Baru" Semakin Dekat ke Manchester City


VIVAbola - Juara Premier League musim lalu, Manchester City, tengah dalam proses negosiasi untuk mendatangkan pemain yang digadang-gadang sebagai penerus bek Manchester United, Nemanja Vidic. Pemain yang dimaksud adalah Matija Nastasic dari Fiorentina.

Seperti dilansir The Sun, Nastasic telah terbang ke Kota Manchester untuk merampungkan transfernya. Kehadirannya dianggap sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan peran Stefan Savic di lini belakang The Citizens.

Manajer ManCity, Roberto Mancini, diketahui telah hilang kesabaran dengan penampilan Savic yang tidak kunjung membaik. Sejak bergabung pada Juli 2011 lalu, pemain timnas Montenegro itu hanya bermain 14 kali.

Sementara itu, Nastasic merupakan tandem Vidic di timnas Serbia. Mancini diyakini terkesan dengan penampilan pemain berusia 19 tahun ini setelah musim lalu tampil sebanyak 25 kali di pentas Serie A bersama Fiorentina.

Untuk mendatangkan Nastasic, The Citizens diyakini akan menggelontorkan dana senilai £12 juta atau setara Rp180,6 miliar. ManCity akan bertindak cepat menyelesaikan kepindahan pemain ini karena bursa transfer musim panas di Eropa akan berakhir pada 31 Agustus 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.01
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.