Jumat, 31 Agustus 2012

AC Milan Dapatkan Pemain Manchester City


VIVAbola - AC Milan tampaknya menjadi pelabuhan karir Nigel De Jong selanjutnya. Pemain asal Belanda ini hampir pasti meninggalkan juara Premier League 2011-12, Manchester City.

"De Jong sedang dalam perjalanan ke Milan. Tes medis akan dilakukan besok (Kamis, 30 Agustus 2012 waktu setempat)," bunyi pengumuman dalam Milan Channel.

Direktur olahraga Milan, Ariedo Braida, memimpin perundingan dengan ManCity di Inggris. Untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu, Milan diyakini harus mengeluarkan dana senilai £3.5 juta atau setara Rp52,7 miliar.

Pemain berusia 27 tahun ini dikenal sebagai sosok pemain yang tak kenal kompromi dan pekerja keras di lini tengah. Semasa berseragam ManCity sejak 2008, De Jong telah tampil di 104 laga Premier League.

Namun, penampilan apik Yaya Toure dan Gareth Barry membuat De Jong semakin kesulitan menembus tim inti di ManCity. Apalagi manajer The Citizens, Roberto Mancini, baru saja mendatangkan pemain masa depan timnas Inggris, Jack Rodwell, dari Everton.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.