Jumat, 31 Agustus 2012

Sir Alex Terbayang 'Neraka' Galatasaray


VIVAbola - Satu hal yang langsung telintas dalam benar Sir Alex Ferguson usai Manchester United dipastikan berada satu grup dengan Galatasaray pada babak penyisihan Liga Champions yakni tulisan yang biasa di bentangkan pendukung klub asal Turki itu di dalam stadion.

"Kami pernah menghadapi Galatasaray di masa lalu. Dan saya tidak bisa melupakan tulisan 'selamat datang di nereka' yang dibentangkan pendukung mereka," kata Sir Alex.

Selain Galatasaray, The Red Devils juga akan berhadapan dengan Braga serta CRF Cluj di grup H. Meskipun tergolong bertemu lawan-lawan enteng, namun pelatih asal Skotlandia itu enggan menganggap remeh.

Sir Alex belajar dari kejadian musim lalu di mana MU tersingkir dari babak awal pahadal hanya bersaing dengan tim-tim medioker yakni Benfica, Basel dan Otelul Galati.

"Braga adalah tim yang berkembang layaknya klub-klub Portugal lain. Sedangkan untuk Cluj, kami tidak belum pernah bertemu," ungkapnya.

"yang jelas kali ini kami tidak akan mengulangi kesalahan di musim lalu. MU akan turun dengan kekuatan penuh demi memastikan langkah ke fase berikutnya," sambung Sir Alex dikutip Sky Sport, Jumat, 31 Agustus 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 06.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.