Kamis, 30 Agustus 2012

Stramaccioni Puas dengan Pemain Baru Inter


Inter Milan tergolong aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Nerazzurri telah berhasil mendatangkan tujuh pemain yakni  Rodrigo Palacio, Matias Silvestre, Samir Handanovic, Gaby Mudingayi, Antonio Cassano, Walter Gargano, dan Alvaro Pereira.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni merasa puas dengan pemain baru yang didatangkan timnya. Pelatih 36 tahun ini menilai pemain baru Nerazzuri sesuai dengan kebutuhan tim.

"Klub telah melakukan kerja bagus di bursa transfer, membawa pemain yang bagus dan lapar gelar. Para pemain ini cocok dengan ide saya. Contohnya Gargano dan Cassano yang begitu nyaman dengan peran mereka setelah hanya menjalani dua sesi pelatihan," ujar Stramaccioni seperti dikutip situs resmi Inter.

"Kami mencoba mengumpulkan pemain di mana kami memiliki dua pemain dalam tiap posisi. Satu-satunya yang kurang di posisi bek kanan, namun kami dibantu dengan fleksibilitas kapten," tambahnya.

Stramaccioni tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi klub Rumania, Vaslui di leg kedua babak play-off Liga Europa, Kamis 30 Agustus 2012 (Jumat dinihari WIB). Nerazzurri telah mengantongi kemenangan 2-0 dari leg pertama di markas Vaslui. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.