Kamis, 30 Agustus 2012

Ronaldo Tak Ingin Madrid Terlena


Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo tak ingin timnya besar kepala usai mengalahkan Barcelona di perebutan Piala Super Spanyol. CR7 menuntut El Real tetap fokus untuk memburu target-target lain musim ini.

Madrid sukses menyabet gelar Piala Super Spanyol setelah mengalahkan 10 pemain Barcelona 2-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 (Kamis dinihari WIB). Dengan agregat 4-4, Madrid unggul gol tandang.

Madrid hanya butuh waktu 19 menit untuk dua kali membobol gawang tim tamu. Gol pertama diciptakan Gonzalo Higuain pada menit 11. Selang tujuh menit, Ronaldo berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.

Alzugrana mampu membalas pada menit 45 lewat tendangan bebas Lionel Messi. Namun, sampai akhir laga, mereka gagal menyamakan kedudukan.

"Kami bermain sangat baik dalam pertandingan itu. Kami mencetak dua gol dan memiliki rasa percaya diri yang kuat. Di babak kedua, kami sedikit lengah karena kehabisan tenaga," ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

"Saya dan rekan-rekan setim harus membuktikan kemampuan yang kami miliki. Gelar ini memberi kami kepercayaan diri dan harus dirayakan. Tetapi, untuk selanjutnya kami harus kembali menatap ke depan."

"Kami tak boleh terlena lagi dan harus terus berada di puncak," ucap mantan pemain Manchester United itu.

Pada akhir pekan ini Madrid akan menantang Granada di Santiago Bernabeu. Kemenangan merupakan harga mati untuk mendongkrak posisi mereka di La Liga.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.