Kamis, 30 Agustus 2012

Piala Super Eropa, Target Pertama Eden Hazard


VIVAbola - Eden Hazard tahu pasti betapa pentingnya Piala Super Eropa bagi dirinya dan klubnya, Chelsea. Tak salah jika penyerang anyar The Blues ini menjadikan Piala Super Eropa sebagai target pertama musim ini.

Sebagai juara Liga Champions, Chelsea akan bertarung dengan Atletico Madrid, juara Liga Europa, memperebutkan Piala Super Eropa 2012 di Stade Louis II, Monaco, Jumat 31 Agustus 2012 (Sabtu dini hari WIB). Hazard mengakui laga ini tak mudah.

"Atletico tim hebat yang dihuni para pemain hebat pula. Saya berharap ini akan menjadi laga besar dan kami ke luar lapangan sebagai pemenang. Dan saya bisa meraih trofi pertama bersama Chelsea," ujar Hazard di situs resmi UEFA.

Bintang Belgia ini bergabung ke klub London barat dari klub Prancis, Lille. Hazard membawa Lille menjadi juara Liga Prancis (Ligue 1) musim 2010-11.

Pemain 21 tahun ini langsung tampil impresif bersama Chelsea di Premier League. Ia mencetak satu gol dan enam assist serta membawa Chelsea menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal. The Blues pun memimpin klasemen sementara Premier League.

Meski begitu, Hazard tak menganggap dirinya sebagai bintang. Ia justru siap menjadi pelayan bagi rekan-rekan setimnya.

"Saya di sini bukan untuk menjadi bintang sendirian, apalagi untuk pamer kemampuan. Saya bermain untuk rekan-rekan setim," lanjut Hazard.

"Secara personal, saya hanya ingin tampil semaksimal mungkin di setiap laga. Saya akan habis-habisan di lapangan demi membayar kepercayaan pelatih," tuturnya. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.