Kamis, 30 Agustus 2012

Daftar 32 Tim Kontestan Liga Champions


VIVAbola – Terjawab sudah 32 kontestan Liga Champions musim 2012-13. Tercatat 10 tim berhasil melewati babak playoff. Sisanya merupakan jatah UEFA dan juara di masing-masing liga.

CFR Cluj, Glasgow Celtic, BATE Borisov, Anderlecht dan Dinamo Zagreb merupakan lima tim yang berhasil lolos lewat babak playoff. Kelimanya akan bergabung dengan Sporting Braga, Spartak Moskow, Malaga, Dynamo Kiev dan Lillie. Undian babak penyisihan grup sedianya akan berlangsung di Monaco, Kamis 30 Agustus 2012.

Terdapat delapan tim unggulan teratas yang tergabung di pot 1. Mereka adalah juara bertahan Chelsea, Manchester United, Bayern Munich, dua wakil Spanyol: Barcelona dan Real Madrid, Arsenal, FC Porto dan AC Milan.

Sedangkan di pot 2, tercantum nama Manchester City, Valencia, Zenit St Petersburg, Schalke 04, Braga, Shakhtar Donetsk, Dynamo Kiev dan Benfica.

Pot 3 diisi Juventus, Olympiakos, Ajax, Anderlecht, Spartak, Paris Saint Germain (PSG), Lille dan Galatasaray. Di pot terakhir, kampiun Bundesliga musim 2011-12, Borussia Dortmund akan bergabung dengan BATE, Zagreb, Cluj, Malaga, Montpellier, dan Nordsjaelland dari Denmark. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 13.31
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.