Kamis, 30 Agustus 2012

PSG Sama Bodohnya dengan Montpellier


VIVAbola - Belanja besar yang dilakukan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini masih belum membuahkan hasil. Dari tiga laga Ligue 1 yang telah dilakoni, PSG belum pernah meraih kemenangan. Les Parisiens harus puas dengan 3 hasil imbang saat menghadapi Lorient, Ajaccio, dan Bordeaux.

Hasil buruk yang diraih Les Parisiens membuat kubu Montpellier yang merupakan juara bertahan Ligue 1 merasa senang. Presiden Montpellier, Louis Nicollin masih bisa sedikit tersenyum meskipun timnya pun saat ini meraih hasil yang buruk.

"Saat ini kami tidak senang. Namun ketika saya melihat PSG bermain imbang 0-0 dengan Bordeaux, itu sungguh menghibur. Mereka sama bodohnya dengan kami," ujar Nicollin pada RMC.

Montpellier sendiri saat ini masih terpuruk di posisi 18 dengan 1 kali imbang dan 2 kekalahan. Akhir pekan lalu, La Paillade dikalahkan Marseille 0-1.

"Kami tak ingin menikam diri kami sendiri, dan kami tak ingin mati. Namun kami kalah. Kami kalah," sesal Nicollin.

"Kami memiliki semua hal untuk sukses. Anak-anak yang bermain bersama dalam satu waktu dan mereka memiliki kualitas. Namun segalanya terlihat suram," lanjutnya.

Musim lalu Montpellier dan PSG bersaing ketat untuk merebut gelar juara. Montpellier akhirnya keluar sebagai juara dengan 82 poin, selisih 3 poin dari PSG yang harus puas sebagai runner-up. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.