Kamis, 30 Agustus 2012

Rooney: Saya Takkan Tinggalkan MU


VIVAbola - Wayne Rooney coba meredam semua gosip tak sedap menyangkut masa depannya bersama Manchester United. Rooney menegaskan komitmennya di Old Trafford.

SunSport, akhir pekan lalu, mengisyaratkan bahwa ada ketegangan antara striker MU itu dan bosnya, Sir Alex Ferguson. Tak aneh jika Roo tak menjadi starter kala MU menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu lalu.

Saat itu, Sir Alex lebih memilih striker anyar Robin van Persie menjadi starter di Old Trafford. Van Persie sukses mencetak gol pembuka dan menyumbangkan kemenangan 3-2 bagi MU. Sejak saat itu, gosip tentang masa depan Rooney mengencang.

Tapi, di akun twitter miliknya, Rooney mengklarifikasi: “Saya mendengar semua kata orang, dan itu semuanya sampah. Hati saya ingin bertahan di sini, maaf.”

Striker 26 tahun itu harus absen selama 2 bulan akibat mengalami cedera paha dalam laga melawan Fulham. Setan Merah pun digosipkan akan menjual Rooney £50 juta.

Kedatangan Van Persie dengan tebusan £22 juta memang membuat Ferguson punya banyak opsi di lini depan pasukannya. Selain RVP dan Rooney, MU masih punya Danny Welbeck dan Javier Hernandez.

Tapi, tampaknya Ferguson harus berpikir dua kali jika ingin menjual Rooney. Pemain yang sudah menjadi ikon bagi fans Setan Merah.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.01
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.