Kamis, 30 Agustus 2012

Andy Carroll Menunggu Vonis di Liverpool


Andy Carroll kini dalam posisi terjepit. Liverpool ingin menjualnya, sedangkan sang pemain ngotot untuk bertahan dan merebut posisi utama.

Carroll gabung ke Anfield dari Newcastle United pada 18 bulan lalu. Namun, hingga kini striker tim nasional Inggris itu belum mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Manajer anyar The Reds, Brendan Rodgers, kurang menyukai tipe pemain seperti Carroll. Oleh karena itu, ia pun ingin segera melepas pemain 23 tahun tersebut.

"Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahui bahwa Andy adalah pemain cadangan kami. Tapi, dia sudah sangat baik dalam bersikap dan menerima posisinya," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, sebagai klub, saya tidak yakin kami berada dalam posisi untuk memiliki pemain 35 juta poundsterling sebagai striker pilihan terakhir."

Kini, Fabio Borini dan Luis Suarez adalah pilihan utama Rodgers di lini depan. Menurut media-media Inggris, Rodgers ingin melepas Carroll dan membeli Clint Dempsey dari Fulham sebagai gantinya. Yang jelas, ia kini diburu waktu karena bursa transfer akan tutup pada Jumat 31 Agustus 2012. Dan Carroll tampaknya sedang menunggu vonis di Liverpool.

"Masih ada sedikit waktu untuk berpikir, dan sulit untuk menjauh dari masalah ini. Terlepas dari faktor keuangan, pemain yang ingin lebih banyak bermain mungkin akan mencari klub lain karena itulah semangat mereka," ucap mantan manajer Swansea City tersebut. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.