Jumat, 31 Agustus 2012

ManCity Sukses Datangkan Pemain Anyar Ke-3


VIVAbola - Scott Sinclair resmi digaet Manchester City dari Swansea City. Mantan winger Chelsea ini berpeluang melakoni debut bersama The Citizens saat bersua Queens Park Ragers (QPR) di pentar Premier League, Sabtu mendatang.

Musim lalu, Sinclair menjadi salah satu bintang Swansea City untuk tetap bertahan di pentas Premier League setelah finish di posisi 11. Pemain 23 tahun ini juga masuk dalam skuad Inggris Raya di ajang Olimpiade London 2012 lalu.

Sinclair sendiri tampak sangat bahagia dapat bergabung dengan klub jawara Premier League itu. "Saya sangat senang segalanya telah selesai dan saya sekarang pemain Manchester City," kata Sinclair di situs resmi The Citizens.

"Sering kali saya berpikir ini (kepindahan ke ManCity) tak akan terjadi. Jadi, saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk segera memulainya," lanjut pemilik nama lengkap Scott Andrew Sinclair ini.

Alumnus akademi Bath Arsenal ini juga mengaku sangat bahagia dapat bermain bersama pemain-pemain bintang The Citizens. "Bermain bersama beberapa pemain terbaik dunia tentu sangat menarik bagi saya."

Sinclair menjadi rekrutan ketiga yang berhasil didapatkan Roberto Mancini setelah sebelumnya sukses memboyong Jack Rodwell dari Everton dan kiper cadangan Richard Wright.

Masih ada tiga pemain yang saat ini tengah diincar Mancini yakni bek Inter Milan, Douglas Maicon, gelandang bertahan Benfica, Javi Garcia dan bek Fiorentina, Matija Nastasic.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.31
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.