Jumat, 31 Agustus 2012

Gaet De Jong, Milan Wajib Rebut Scudetto


VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani tampaknya cukup percaya diri dengan keberhasilan klubnya memboyong Nigel De Jong dari Manchester City. Bahkan Galliani langsung mewajibkan allenatore Massimiliano Allegri merebut scudetto dengan bermodalkan De Jong.

Kondisi Milan saat ini tengah memprihatinkan pasca ditinggalkan beberapa pemain bintangnya macam Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Antonio Cassano. Bahkan, di laga pembuka Serie A, Milan harus kalah 0-1 dari tim promosi Sampdoria. Keraguan kini menggelayuti milanisti, sebutan untuk fans Milan.

Dan Galliani dianggap menjadi sosok sentral dari kondisi limbung Rossoneri. Namun, pria berkepala plontos ini berkeyakinan bahwa kehadiran De Jong akan menjadi jaminan Milan untuk dapat merebut gelar scudetto musim ini.

"Sekarang Allegri tak punya alasan lagi. Milan, telah mendapatkan rekrutan pemain anyar keempat dan sekarang saatnya kami kembali dalam jalur perebutan scudetto," kata Galliani dilansir football Italia.

"De Jong salah satu pemain terkuat di Eropa dan itu tak diragukan lagi. Sebuah kerja bagus telah kami lakukan. Jarak antara kami dan pesaing kini berkurang dan Allegri tidak dapat bersembunyi lagi. Kami perlu bermain untuk memenangkan liga, bukan hanya finish ketiga," tegas Galliani.

Il Diavolo sebelumnya juga sukses mendaratkan Giampaolo Pazzini, Bojan Krkic dan M'Baye Niang ke San Siro. Dengan empat amunisi anyar itu, Milan diharapkan mampu bersaing dengan Juventus dan Inter Milan, dua kandidat terkuat. (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.