Jumat, 31 Agustus 2012

Fergie Bantah Anak Emaskan RvP Dibanding Rooney


VIVAbola - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson membantah rumor yang mengatakan dirinya tengah berencana melego bintangnya, Wayne Rooney. Rumor akan dilegonya Rooney mencuat setelah sang pemain dicadangkan Fergie di laga terakhir MU.

Rooney memang sempat dicadangkan Sir Alex Ferguson saat menjamu Fulham pada pekan kedua Premier League lalu meski kondisi sang pemain bugar. Manajer asal Skotlandia itu justru memilih Robin van Persie dalam starternya.

Pada pertandingan itu, Rooney masuk sebagai pemain pengganti sebelum akhirnya mengalami cedera sobek pada pahanya. Namun dicadangkannya pemain sekelas Rooney sukses membuat rumor sang pemain akan dilego.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Ferguson yang justru berdalih kondisi Rooney saat itu tengah tidak bugar. "Rooney tidak sebugar pemain lain," kata Ferguson dilansir tribalfootball. "Rooney mengatakan itu sendiri. Dia butuh sedikit pertandingan."

Ironinya, Ferguson juga mengakui jika Robin van Persie tengah dalam kondisi tidak bugar saat diturunkan sebagai starter kontra Fulham. "Saya ingin memainkan Robin van Persie di Old Trafford, meskipun saya tahu dia juga tidak dalam kondisi 100 persen."

"Saya tidak dapat menurunkan keduanya secara bersamaan dan saya ingin menurunkan Van Persie untuk merasakan pertandingan pertama di Old Trafford. Rooney sedikit di bawah kondisi pemain lainnya," lanjut Ferguson.

"Itu bukan pekerjaan mudah karena saya harus meninggalkan seorang pemain yang sangat bagus dan seorang pemain yabng dapat memberikan Anda gol. Jadi itu bukan pekerjaan mudah tapi harus dilakukan," tegas Fergie.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.