Jumat, 31 Agustus 2012

Ancelotti Ingin PSG Puncaki Klasemen Grup A


VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti memasang target tinggi pada babak kualifikasi Liga Champions 2012-12. Berada di grup A bersama FC Porto, Dynamo Kyiv, dan Dinamo Zagreb, Ancelotti ingin timnya lolos ke babak 16 besar dan menempati pemuncak klasemen.

PSG kembali ke Liga Champions setelah sempat absen selama tiga tahun. Meski demikian bukan berarti Ancelotti ragu dengan kemampuan pasukannya saat berhadapan dengan tim-tim yang sarat pengalaman. 

"Drawing sudah berlalu, sekarang kami siap bermain. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melaju ke babak knockout," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.com, 31 Agustus 2012.

"Ini adalah pengalaman baru bagi tim ini. Tapi tim seperti Porto, Kyiv, dan Zagreb telah memiliki pengalaman internasional. Laga-laga Liga Champions itu spesial, ada semangat, motivasi. Saya berharap kami bisa lolos ke babak knockout dan finish di puncak klasemen." 

Musim ini PSG mendatangkan banyak amunisi baru untuk meningkatkan daya saing timnya. Salah satunya adalah striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang diboyong dengan nilai transfer cukup besar. Sayang performa PSG belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Dalam tiga laga yang sudah dilalui di Ligue 1, PSG hanya mampu meraih hasil imbang. Di Liga Champions, PSG akan mengawali langkahnya dengan menghadapi wakil Ukraina, Dynamo Kyiv pada 18 September 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.