Jumat, 31 Agustus 2012

Gelandang "Tukang Jagal" Bahagia Berlabuh di Milan


Gelandang asal Belanda, Nigel De Jong, mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar AC Milan. Ia pun yakin Rossoneri akan segera bangkit di Italia dan Eropa.

Untuk mendatangkan De Jong dari Manchester City, Milan harus mengeluarkan dana senilai £3.5 juta atau sekitar Rp52,7 miliar. Pemain berusia 27 tahun itu pun tak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama Robinho dan kawan-kawan.

"Milan akan kembali kompetitif baik di Italia maupun di Eropa," kata De Jong seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang bergabung dengan Milan. Milan adalah klub yang menarik dengan sejarah besar," ucap pemain asal Belanda itu.

De Jong merupakan pemain yang bercukup berpengalaman. Sebelum membela Milan dan ManCity, ia juga pernah membela Hamburg dan Ajax Amsterdam.

"Setelah tampil di derbi Manchester, sekarang saya juga akan mendapatkan pengalaman main di derbi Milan," ujar pemain yang dijuluki "Tukang Jagal" itu.

De Jong dikenal sebagai sosok pemain yang tak kenal kompromi dan pekerja keras di lini tengah. Semasa berseragam ManCity sejak 2008, De Jong telah tampil di 104 laga Premier League. (ren)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.