Rabu, 31 Oktober 2012

Rekor Buruk Laga Tengah Pekan Bayangi Juventus


VIVAbola - Juventus akan menjamu Bologna di Juventus Arena tengah pekan ini dalam lanjutan Serie A, Rabu, 31 Oktober 2012. Rekor buruk membayangi Juventus setiap menjalani laga tengah pekan sepanjang musim ini.

Bianconerri selalu gagal memetik kemenangan di seluruh laga tengah pekan yang mereka jalani. Total, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sudah melakoni empat laga tengah pekan, dan semuanya berakhir imbang.

Tiga di antaranya, terjadi di penyisihan Liga Champions. Juventus hanya bermain imbang dengan Chelsea, Shakhtar Donetsk dan Nordsjaelland. Dan satu laga lainnya kala Juve ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina di Serie A pekan kelima.

Disinyalir hasil mengecewakan Juventus di laga tengah tidak terlepas dari faktor kelelahan yang mendera para penggawa mereka. Sebab laga-laga tersebut hanya berjarak dua hingga tiga hari dengan laga akhir pekan.

Hingga pekan kesembilan, Juventus masih belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Total sudah 25 poin yang dibukukan Juventus dari delapan kemenangan dan  satu laga imbang. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.