Rabu, 31 Oktober 2012

Pemain Liverpool Ini Picu Perang Inggris Vs Jamaika


VIVAbola - Bintang muda Liverpool, Raheem Sterling kini tengah diperebutkan dua negara. Setelah sempat menjadi langganan tim muda Inggris, Sterling kini tengah didekati negara kelahirannya, Jamaika.

Dilansir Soccerway, winger 17 tahun ini memang telah menjadi langganan skuad muda The Three Lions. Ia telah memperkuat timnas Inggris dari U-16 hingga saat ini di U-21. Namun sayangnya ia belum mampu tampil membela tim senior Inggris.

Kini harapannya untuk membela timnas senior sangat terbuka lebar. Pasalnya, Jamaika kini tengah berusaha mengakuisisi winger kelahiran Kingston ini. Bahkan, Presiden Federasi Sepakbola Jamaika, Horace Burrell berencana memimpin langsung negosiasi itu.

Sterling sendiri sebenarnya sangat ingin membela tanah kelahirannya. Meski hanya lima tahun berada di Jamaika, kecintaannya pada Reggae Boys tampak sulit terbendung. Terlebih, sang ibu juga sangat berharap putranya itu membela tanah kelahirannya.

Sterling menjadi salah satu pendatang baru di pentas Premier League yang sukses mencuri banyak perhatian. Meski usianya yang masih sangat muda, ia telah mendapat beberapa kepercayaan dari manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Talenta besar yang dimiliki pemain bertubuh mungil ini yang tampaknya akan terlalu sayang dilepaskan FA. Karena itu, proses negosiasi tampaknya akan berjalan alot. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 20.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.