Rabu, 31 Oktober 2012

PSG Siapkan Rp1,25 Triliun Demi Paket Mourinho-CR7


VIVAbola - Klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) kembali menunjukkan ambisi 'gila." Menurut rumor yang berkembang, PSG tengah menyiapkan dana besar untuk memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sekaligus sang entrenador Jose Mourinho.

Dilansir Gazzetta dello Sport, PSG telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau hampir mencapai Rp1,25 triliiun untuk memboyong CR7 dan Mou. Keduanya akan menjadi target PSG demi mewujudkan ambisi sang pemilik klub, Tamim bin Hamad al-Thani.

Sebagai catatan, Ronaldo dan Mourinho saat ini mempunyai agen yang sama yakni Jorge Mendes. Dan masih menurut harian kondang Italia itu, Mendes dikabarkan telah menggelar negosiasi awal dengan Presiden Madrid, Florentino Perez dan pemilik PSG, Tamim bin Hamad al-Thani.

Dan untuk menggoda Ronaldo, PSG mengaku siap membayar tinggi gaji sang pemain. PSG akan menawarkan gaji sebesar 18 juta euro per tahun atau 4 juta euro lebih banyak dari yang diterimanya di Santiago Bernabeu.

Angka itu juga akan menjadikan Ronaldo mengungguli gaji Zlatan Ibrahimovic di Parc des Princes. Saat ini, Ibrahimovic menerima gaji tertinggi di PSG sebesar 14,5 juta euro per tahun.

Mendes yang juga menjadi agen bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, akan menjadi sosok kunci dari negosiasi ini. Menariknya, Mendes tampaknya telah menyiapkan Falcao sebagai pengganti Ronaldo jika Madrid melepas winger lincah Portugal itu. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.