Rabu, 01 Agustus 2012

Richards Rekomendasikan Gelandang UEA


VIVAbola - Performa menjanjikan yang dipertontonkan gelandang Uni Emirat Arab, Omar Abdulrahman di Olimpiade London 2012 ternyata meninggalkan kesan tersendiri buat Micah Richards. Menurut dia, Abdulrahman memiliki potensi menjadi bintang masa depan.

Richards tidak ragu, merekomendasikan kepada klubnya, Manchester City, untuk merekrut Abdulrahman yang kini memperkuat Al-Ain. Dia mengenal kualitas yang dimiliki Abdulrahman saat Inggris Raya menekuk Uni Emirat Arab 3-1 di babak penyisihan grup A Olimpiade, 29 Juli 2012.

"Pemain nomor 15 (Abdulrahman) sangat bagus. Dia memainkan sepakbola indah," kata Richards dikutip dari Super Sport. "Dia salah satu pemain yang harus kami monitor di masa depan," sambung palang pintu 24 tahun tersebut

Mengomentari kekuatan Uni Emirat Arab, Richards menganalisa, tim dari Timur Tengah itu belum berada dalam puncak performa terbaiknya. Uni Emirat Arab sejatinya bisa memetik kemenangan saat berhadapan dengan Uruguay di partai pembuka grup A. "Kami telah menonton video pertandingan Uni Emirat Arab. Kami tahu, mereka sangat bagus."

"Mereka pantas meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Uruguay dan saya tidak berpikir, ini hasil yang adil buat mereka karena permainan apik yang telah mereka tunjukkan," dia menambahkan. (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 00.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.