Selasa, 31 Juli 2012

Madrid Tolak Pinjamkan Kaka ke AC Milan


Keinginan AC Milan untuk membawa pulang Ricardo Kaka dari Real Madrid masih menemui kesulitan. Sampai saat ini, negosiasi antara kedua kubu masih berjalan alot.

Seperti dilaporkan Marca, Madrid telah menolak permintaan Milan yang ingin mendapatkan Kaka dengan status pinjaman selama satu tahun. Los Blancos hanya ingin melepas pemain asal Brasil ini dengan status permanen.

Krisis keuangan yang sedang dialami Milan memang menyulitkan untuk mendapatkan pemain buruannya. Rossoneri hanya sanggup meminjam Kaka dan berharap Madrid mau membayar setengah gaji Kaka.

Namun, Rossoneri diprediksi tak akan menyerah untuk mendapatkan pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini. Negosiasi akan terus berlanjut dalam beberapa hari ke depan.

Kaka meninggalkan Milan pada 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos membeli Kaka dengan nilai transfer €65 juta atau Rp756,55 miliar. Namun, pemain 30 tahun ini lebih banyak cedera dan kini tak menjadi bagian dari rencana pelatih Jose Mourinho. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.