Rabu, 01 Agustus 2012

Puyol Siap Kembali Jadi Tembok Kokoh Barca


VIVAbola - Bek veteran Barcelona, Carles Puyol kini telah kembali pulih dan siap menjadi tembok kokoh Barcelona. Bek berambut ikal ini telah dua bulan berusaha keras untuk pulih dari cedera panjangnya.

Puyol dihantam cedera kaki dan sempat terancam gagal memperkuat Barca di awal musim 2012/2013. Namun, dengan kabar terbaru ini, Puyol berpeluang tampil saat Barca melakoni laga pembuka La Liga melawan Real Sociedad.

Musim lalu menjadi salah satu musim terburuk bek veteran timnas Spanyol ini setelah dihantam cedera dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki osteochondral kaki kananya. Cedera ini pula yang membuat Puyol gagal memperkuat La Furia Roja di ajang Piala Eropa lalu.

Dilansir Soccerway, kini, ia mendapat lampu hijau untuk dapat mengikuti latihan pra musim setelah tim medis Barca menyatakan kondisi Puyol telah 100 persen.

Kabar ini tentu menjadi kabar bagus bagi pelatih Tito Vilanova yang kini punya misi berat untuk kembali merebut mahkota juara La Liga dari tangan rival abadinya, Real Madrid.

Barcelona membuka kompetisi La Liga musim 2012-13 dengan menjamu Sociedad pada tanggal 18 Agustus 2012. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 01.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.