Minggu, 29 Juli 2012

Turnamen WCCF Grup VIVA Resmi Dibuka


VIVAbola - Turnamen World Club Champion Football (WCCF) 2012-13 telah dimulai di Gandaria City Mall, Minggu 29 Juli 2012. Perhelatan yang digelar oleh PT Visi Media Asia Tbk, yang menaungi Grup VIVA, ini dibuka secara resmi oleh Presiden Komisaris VIVA, Anindya Novyan Bakrie.

Menurut Anindya, event WCCF terbesar ini bertujuan untuk memfasilitasi antusiasme pencinta sepakbola Tanah Air. Selain itu, kegiatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadan.

"Ini suatu kejutan, ternyata pesertanya beragam umur. Artinya, jadi manajer klub bola tidak perlu senior. Acara ini bagus juga untuk ngabuburit sekalian mengolah intelegensi," ujar Anindya.

Ajang WCCF VIVA yang perdana ini diramaikan oleh 32 peserta. Anindya berharap, kompetisi ini mampu membangkitkan sepakbola nasional yang tengah mengalami kemunduran prestasi.

"Harapan kami, Juni 2014 kami bisa mengirim peserta untuk bermain di WCCF Brasil dengan beberapa pemain yang berlaga di sana. Mudah-mudahan acara ini turut membangkitkan sepakbola Indonesia," imbuh pria 37 tahun yang akrab disapa Anin ini.

WCCF ini juga bertujuan untuk mempromosikan Visi Media Asia sebagai pemilik hak siar resmi Piala Dunia Brasil 2014. Berbagai berita pertandingan dan serba-serbi akan ditayangkan di media Grup VIVA, ANTV, tvOne, serta portal VIVA.co.id.

Untuk event pertama di Gandaria City Mall, pendaftaran telah ditutup. Peserta baru bisa mendaftar kembali untuk ikut pada event kedua di Plaza Indonesia Mall, pada 2 September 2012. Rencananya, WCCF akan digelar 12 kali dan sekali grand final pada 7 Juli 2013.

WCCF yang bekerja sama dengan Amazing dan Amazone ini memperebutkan hadiah total Rp5,5 juta di setiap event. Perinciannya, juara mendapatkan voucher Amazing/Amazone senilai Rp3 juta, runner up Rp1,5 juta, dan Rp1 juta untuk peringkat 3.

"Semua peserta dipersilakan memilih tim nasional favorit, jadi mereka bertindak seperti manajernya. Tentunya, permainan ini sangat baik untuk anak usia dini," kata Managing Director Amazone, Soegiandi.

Untuk mengetahui informasi lengkap pendaftaran WCCF Grup VIVA, klik di tautan ini. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.