Minggu, 29 Juli 2012

Rodgers: Carroll Bahagia di Liverpool


VIVAbola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menolak mengatakan jika dirinya berusaha untuk “mengusir” striker Andy Carroll dari Anfield.

“Tidak benar jika saya menginginkan Carroll pindah dari Liverpool. Sejauh ini belum ada tawaran yang serius untuknya. Saya tahu ada banyak berita mengenai Andy dan saya, tapi Anda bisa lihat sendiri, dia bahagia di klub ini dan sudah berlatih dengan sangat baik,” tutur Rodgers dilansir Soccerway.

Masa depan Carroll menjadi tidak jelas seiring dengan kedatangan Rodgers ke Liverpool. Apalagi, saat ini mereka sudah mendapatkan striker baru yaitu Fabio Borini. Terlebih, tersirat kabar jika taktik yang diterapkan Rodgers tidak cocok dengan gaya permainan Carroll.

Tak heran jika banyak spekulasi yang mengatakan jika Carroll akan segera dilego oleh mantan manajer Swansea City tersebut. Rodgers bahkan sempat mengatakan jika masa depan Carroll di Liverpool ada di tangannya.

“Dia masih menjadi pemain Liverpool. Dia bisa beradaptasi dengan taktik yang saya berikan. Sekali lagi saya katakan, Andy sangat senang bermain bersama Liverpool,” tuturnya.

Sebelumnya dilaporkan jika The Reds mematok harga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp297 miliar untuk Carroll. Beberapa klub seperti Newcastle United, West Ham, dan Fulham berminat untuk mendatangkan striker berkuncir kuda tersebut. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.