Selasa, 31 Juli 2012

"Tukang Jagal" ManCity Ingin Bertahan


Gelandang bertahan Manchester City, Nigel de Jong, menegaskan dirinya bahagia bermain di Eastland dan membantah rumor yang mengatakan ia akan segera pindah pada bursa transfer ini.

Kontrak De Jong dengan City tinggal semusim lagi. Musim lalu manajer Roberto Mancini lebih sering memainkannya sebagai pemain pengganti. Mancini lebih suka karakter permainan Gareth Barry untuk mendampingi Yaya Toure di lini tengah.

Hal ini menimbulkan spekulasi kalau De Jong yang dijuluki Si Tukang Jagal itu akan segera angkat kaki dari Etihad Stadium. Namun, mantan pemain Hamburg SV itu membantahnya.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu pada saat ini. Itu tidak ada di dalam pikiran saya. Saya bermain sepakbola dan saya senang di sini," kata De Jong kepada Manchester Evening News.

"Saya senang saat berada di lapangan dan bermain. Sepakbola adalah permainan yang paling indah di dunia dan Anda harus menikmatinya setiap saat," ucap pemain asal Belanda tersebut.

Bayern Munich adalah salah satu klub yang gencar mengejar tanda tangan De Jong. Pemain 27 tahun itu dinilai akan jadi tandem ideal bagi Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 09.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.