Selasa, 31 Juli 2012

AVB Tuntut Permintaan Maaf dari Charlie Adam


VIVAbola – Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas masih kesal dengan gelandang Liverpool Charlie Adam yang menekel keras gelandang Spurs Gareth Bale ketika kedua klub bertemu di pertandingan persahabatan akhir pekan lalu.

Akibat tekel keras Adam, Bale mengalami cedera di pergelangan kakinya. Meski cedera Bale tidak terlalu serius, AVB tetap menuntut Adam untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya. Bahkan manajer asal Portugal ini mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

“Kami sedang membahas itu dengan seluruh staf. Menurut saya, alangkah baiknya jika Adam mengeluarkan permintaan maaf. Tapi, tentu saja Anda tidak bisa memaksa orang untuk mengatakan sesuatu. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Villas-Boas dilansir The Sun.

Pernyataan AVB itu tentunya bertolak belakang dengan pernyataan Bale yang mengatakan jika ia tidak akan menerima permintaan maaf Adam –jika yang bersangkutan memutuskan untuk meminta maaf.

“Dia seorang pengecut, apa yang dia lakukan sudah melebihi batas. Beberapa orang senang melakukannya dan itu sama sekali tidak benar,” ujar Bale beberapa waktu lalu.

Ini bukan pertama kalinya Adam mencederai pemain timnas Wales tersebut. Di musim 2010-11, Adam pernah melakukan hal yang sama dan akibatnya Bale harus absen selama tiga bulan karena mengalami keretakan ligamen lutut.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.