Selasa, 31 Juli 2012

Striker Muda Inter Gabung Klub Belanda


VIVAbola - Striker muda Inter Milan, Luc Castaignos, resmi bergabung dengan klub Belanda, FC Twente. Pemain 19 tahun ini telah menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan Twente dengan nilai transfer €6 juta atau setara Rp69,54 miliar.

Castaignos sebenarnya baru saja bergabung dengan Inter dari Feyenoord tahun lalu. Namun, dia kesulitan menembus posisi inti dan hanya bermain 6 kali bersama Nerazzurri. Kini bersama Twente, dia berharap mendapat lebih banyak kesempatan bermain di tim utama.

"Saya memilih klub yang menjamin kepastian bermain. Saya yakin bisa mendapat posisi inti, saya harus bekerja keras," ujar Castaignos seperti dilansir situs resmi Twente.

"Saya sadar kurang percaya diri saat bermain di Inter, namun saya tidak menyesal," sambung pemain U-19 Belanda ini.

Castaignos lalu mengungkapkan dirinya sebenarnya ingin kembali ke klub lamanya, Feyenoord. Dia juga mendapat banyak tawaran dari klub lain, namun lebih memilih pulang kampung ke Belanda.

"Saya sebenarnya ingin kembali ke Feyenoord, namun Inter tak membantu. Ada sejumlah klub asing yang tertarik namun saya lebih memilih Twente," ucapnya.

Twente memang mencari striker baru setelah Luuk de Jong pindah ke Borussia Moencengladbach awal bulan ini.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.