Selasa, 31 Juli 2012

Babak I, Aguero Bawa ManCity Unggul


VIVAbola - Manchester City untuk sementara mengungguli Malaysia All-Stars di babak pertama dalam laga persahabatan yang digelar di stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin, 30 Juli 2012. The Citizens hanya bisa memaksimalkan satu dari sekian peluang yang ada untuk diubah menjadi gol.

ManCity yang memasang duo Argentina, Sergio Aguero dan Carlos Tevez di lini depan langsung menggebrak di menit 6. Aguero nyaris membuka keunggulan cepat bagi City, tapi sayang wasit menyatakan mantan pemain Atletico Madrid itu sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Menit ke-8, Aguero kembali menebar ancaman ke pertahanan Malaysia. Sayang, sepakannya masih membentur mistar gawang. Namun delapan menit berselang, Aguero akhirnya memastikan keunggulan sementara ManCity.

Aguero mencetak gol di menit 16 lewat kerjasama apik dengan Kolarov dan Tevez. ManCity bahkan nyaris menggandakan keunggulan di menit 30. Kolarov dijatuhkan pemain belakang Malaysia saat berada di jantung pertahanan Malaysia All Star. Namun wasit menganggapnya bukan pelanggaran sehingga tidak memberikan penalti.

Skor ini sendiri bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Malaysia All-Stars XI: Farizal, Subramaniam, Aidil, Bunyamin, Azmi (Jasuli, 45'), Baddrol, Gary, Safiq, Kunanlan, Norshahrul, Safee

Manchester City: Pantilimon, Kolarov, Zabaleta, Savic, Kolo, Yaya Toure, Johnson, Suarez, Razak, Carlos Tevez, Sergio Aguero

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.