Selasa, 31 Juli 2012

Ibra Yakin PSG Akan Setara Barca


VIVAbola - Rekrutan baru Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menegaskan timnya bakal mengejar pencapaian yang telah diraih oleh klub raksasa asal Spanyol, Barcelona. Musim panas ini, PSG telah mendatangkan sejumlah pemain ternama. Salah satunya adalah Ibra yang didatangkan dari AC Milan.

"Saat ini PSG belum bisa dibandingkan dengan Barcelona. Kami masih harus bekerja keras untuk bisa seperti mereka. Kami tim yang memiliki banyak wajah baru dan masih berkembang," ujar Ibrahimovic seperti dilansir soccerway, Senin, 30 Juli 2012.

Semenjak dikuasai oleh Qatar Investment Authority pada 2011, PSG memang mematok ambisi besar di kancah sepakbola Eropa. Yaitu meraih gelar Liga Champions, kompetisi kasta tertinggi di benua biru.

Kesungguhan PSG memenuhi ambisinya dibuktikan dengan mendatangkan sejumlah pemain ternama sejak awal tahun ini. Seperti Jeremy Menez, Ezequiel Lavezzi, Marco Verrati, Javier Pastore, Thiago Motta, Thiago Silva hingga Ibrahimovic.

"Tapi kami adalah tim baru dengan proyek besar yang sedang berjalan. Seperti saya katakan sebelumnya, PSG adalah masa depan. Untuk saat ini, kami mengisi waktu dengan membiasakan diri bermain tim satu sama lain. Karena kami memiliki banyak pemain baru," ujarnya. 

PSG saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Juventus pada tanggal 31 Juli 2012. Dan dilanjutkan dengan duel melawan Barcelona pada tanggal 4 Agustus mendatang. (adi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.