Selasa, 31 Juli 2012

Hari Ini, Persib Gelar Rapat Soal Pelatih


VIVAbola – PT. Persib Bandung Bertamabat (PT. PBB), memastikan sosok pelatih Persib Bandung musim depan akan ditentukan dalam rapat evaluasi tim yang rencananya akan dilaksanakan di kantor PT. PBB, Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa sore 31 Juli 2012.

“Selain evaluasi tim, kita akan bahas juga masalah pelatih. Jika sudah fix akan kita umumkan kepada media. Rapatnya dilaksanakan sore, Insya Allah jam 19.00 WIB atau 20.00 WIB akan kita gelar konfrensi pers,” jelas Manajer Persib Umuh Muchtar.

Namun, Umuh masih enggan memberikan bocoran siapa saja kandidat pelatih Persib yang nanti dibahas sebelum memilih salah satu di antaranya. “Apakah pelatih lokal atau asing, saya sendiri belum tahu,” tegas Umuh.

Sementara itu, mengenai posisi Robby Darwis dan Anwar Sanusi yang sudah dipercaya menjadi asisten pelatih sejak Liga Indonesia musim 2007, Umuh menyatakan kemungkinan tidak akan dipertahankan. “Untuk asisten sudah jelas sepertinya akan ada perubahan,” ungkapnya.

Sejumlah nama selama ini santer disebut-sebut bakal mengisi kekosongan di posisi pelatih kepala di antaranya Robert Rene Albert, Miroslav Janu, Antonic Dejan, Rahmad Darmawan hingga Jaya Hartono.

Menurut salah seorang sumber di internal tim, mantan kiper Persib, Boyke Adam dikabarkan kemungkinan besar bakal menggantikan posisi Anwar Sanusi sebagai asisten pelatih kiper. Sementara untuk posisi asisten pelatih teknik yang selama ini diemban Robby akan diserahkan kepada pelatih terpilih.

“Untuk asisten pelatih sepertinya akan diserahkan langsung kepada pelatih terpilih. Dia yang nantinya menentukan siapa yang mendampingi sebagai asisten pelatih,” ucapnya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 06.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.