Senin, 30 April 2012

Thiago Menyesal Merayakan Gol dengan Dansa


VIVAbola - Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, mengungkapkan penyesalannya lantaran merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano dengan berdansa. Ia pun meminta maaf kepada para pendukung tim bermarkas di Stadion Vallecas tersebut.

Thiago mencetak gol kelima Barcelona pada jornada ke-35 La Liga, Minggu 29 April 2012 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Setelah menjebol gawang Vallecano di menit 77, gelandang muda Spanyol itu merayakan bersama bek Dani Alves dengan menari 'Tchu Tcha Tcha'.

Aksi keduanya lantas mengundang sorakan ribuan suporter tuan rumah. Seusai pertandingan, Thiago meminta maaf karena terlalu antusias dengan keberhasilannya membawa Barcelona unggul 5-0 kala itu.

“Saya minta maaf kalau perayaan gol itu menyinggung fans Rayo. Saya telah membuat kesalahan karena terlalu bergembira dengan gol itu. Kejadian itu tidak akan terulang lagi,” sesal gelandang 21 tahun itu seperti dikutip situs resmi Barcelona.

Tindakan Thiago dan Alves tak hanya memancing amarah para pendukung Vallecano. Kapten tim Barcelona, Carles Puyol juga tidak suka dengan aksi kedua rekannya itu.

Bek senior Spanyol itu menghampiri Thiago dan Alves, kemudian meminta mereka menghentikan tarian. Dari raut wajahnya, Puyol terlihat marah meski Thiago berusaha menenangkan dengan mengelus kepala bek berambut keriting itu.

Barcelona akhirnya meraih kemenangan besar 7-0. Selain Thiago, gol-gol tim besutan Josep Guardiola juga dipersembahkan Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dengan masing-masing dua gol, Seydou Keita, serta satu gol bunuh diri bek Vallecano, Roberto Correa.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 11.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.