Senin, 30 April 2012

Conte: Juventus Makin Dekat dengan Scudetto


VIVAbola - Antonio Conte menilai Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto menyusul kemenangan 4-0 atas Novara di Stadion Piola, Minggu 29 April 2012. I Bianconeri tinggal berjarak tiga pertandingan dengan Scudetto.

Juventus meraih kemenangan meyakinkan di kandang Novara. Dua gol Mirko Vucinic, Marco Boriello dan Arturo Vidal, membuat Juventus mempertahankan jarak tiga poin atas AC Milan di puncak klasemen Serie A.

"Juventus semakin dekat dengan Scudetto dalam cara yang benar, dan kami tahu Milan adalah lawan yang antagonis. Kami hanya berjarak tiga pertandingan dari mimpi. Yang terpenting adalah nasib kami berada di tangan kami sendiri. Kami tidak terkalahkan di 35 pertandingan," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

Selain unggul tiga gol atas Milan, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan juga unggul head-to-head melawan I Rossoneri. Kondisi ini membuat Juventus memiliki peluang untuk menjadi juara saat melawan Lecce, Rabu 2 Mei 2012.

"Tidak mudah bertanding hari ini, karena Novara mengalahkan Lazio tiga hari lalu dan hari ini mereka ingin menjegal kami," papar Conte.

Marco Borriello kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol di dua pertandingan beruntun. Sebelumnya pemain pinjaman dari AS Roma itu sempat kesulitan mencetak gol.

"Marco dalam kondisi terbaik, dan dia mulai masuk mekanisme sepakbola kami. Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero juga memiliki sejumlah masalah fisik. Fabio bermain bagus bersama Mirko Vucinic hari ini," cetus Conte.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 11.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.