Senin, 30 April 2012

Bernabeu Sudah Maafkan Sergio Ramos


VIVAbola - Sergio Ramos bisa dibilang salah satu aktor kegagalan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu. Bek Real Madrid itu gagal mencetak gol pada drama adu penalti melawan Bayern Munich di Santiago Bernabeu.

Namun saat menggasak Sevilla 3-0, Minggu 29 April 2012, Ramos merasa publik tuan rumah tidak menyalahkan kegagalannya tersebut dan justru menunjukkan dukungan lebih.

"Saya selalu merasakan dukungan suporter dan mereka akan selalu berada di hatiku. Kita akan merasakan saat baik atau buruk, tapi mereka selalu di sana dan saya ingin berterima kasih pada mereka dengan semua yang sudah mereka berikan untukku," kata Ramos usai laga, seperti dikutip situs resmi Madrid.

Pemain bernomor punggung empat itu juga tidak lupa dengan seberapa pentingnya tiga poin yang mereka raih dari tangan Sevilla. Hasil ini membuat mereka hanya butuh satu poin untuk mengamankan mahkota juara La Liga.

"Kami meraih kemenangan penting hari ini. Tidak ada waktu untuk berlarut dalam penyesalan di sepakbola dan kami harus terus bertarung untuk memenangkan gelar liga. Hasil itu penting karena kami telah menunjukkan banyak pengorbanan sepanjang musim ini," lanjut Ramos.

"Kami bisa meraih gelar juara dengan hasil yang bagus, itu memberikan penilaian lebih atas usaha kami," sambung bek timnas Spanyol tersebut.

Laga melawan Sevilla juga menjadi laga spesial bagi Ramos. Pemain yang diboyong dari Sevilla tahun 2005 lalu itu merasakan kemenangan ke-200 selama berseragam Los Blancos.

"Meraih kemenangan ke-200 bersama Real Madrid sangat penting dan saya merasa bangga bisa bermain dengan kostum ini. Saya masih ingin melakukan banyak hal ke depannya. Saya harap bisa terus pecahkan rekor. Siapa yang bisa sangka saya akan sampai sejauh ini?" ujar Ramos menanggapi pencapaiannya itu.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.