Senin, 30 April 2012

Menanti Kejutan di Film James Bond Teranyar


VIVAnews - Kangen menyaksikan aksi James Bond? Syuting film terbaru serial ini 'Sky Fall' sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu. Menjanjikan aksi yang tidak biasa, lokasi eksotis, penjahat licik, dan wanita cantik.

Dan bagi penggemar berat novel-novel asli Ian Fleming, masih ada satu janji yang mereka obral: sebuah perjalanan ke dalam jiwa yang terbalut aksi mata-mata sangat ikonik.

Film waralaba ini yang memasuki seri ke-23 ini kembali menampilkan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Ia akan kembali beradu akting dengan Judi Dench yang berperan sebagai bos agen rahasia tersebut.

Selain meminang Ralph Fennes, Albert Finney dan Javier Bardem sebagai bandit-bandit, film ini juga akan memperkenalkan dua aktris cantik: Naomie Harris asal Inggris sebagai agen lapangan bernama Eve, dan Berenice Marlohe aktris Prancis sebagai sosok Severine.

Mereka akan tampil dalam arahan sutradara Sam Mendes. Sutradara yang 'American Beauty' dan 'Revolutionary Road' ini berjanji akan memunculkan kekuatan karakter James Bond yang sarat konflik.

"Banyak orang terkadang lupa bahwa Bond adalah sosok playboy internasional, yang tak pernah istirahat, sebuah karakter yang sarat konflik," kata Mendes, dalam konferensi pers di Istanbul, dikutip Yahoo OMG. "Akan ada banyak kejutan menarik."

'Sky Fall' yang dijadwalkan tayang perdana di Inggris pada 26 Oktober mendatang melakukan pengambilan gambar di beberapa negara. Mulai dari Inggris, Skotlandia, Turki, dan China. Proses syuting sempat tertunda akibat kebangkrutan Studio MGM pada 2010.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 15.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.