Senin, 30 April 2012

Dituding Hamil Palsu, Beyonce Teriak Gila!


VIVAnews - Kelahiran Blue Ivy Carter agaknya belum mampu meredam rumor yang menyerang Beyonce Knowles. Tudingan pura-pura hamil masih mengganggu kehidupan penyanyi jebolan Destiny's Child ini.

Tudingan itu berlanjut. Ia dan Jay Z disebut sengaja menitipkan embrio Blue Ivy di rahim wanita lain atau seorang surrogate mother, selama sembilan bulan sampai bayi itu lahir.

Kepada Majalah People, Beyonce lagi-lagi harus menjawab rumor itu. "Itu gila. Tak hanya menyakitkan, tapi tudingan itu benar-benar gila," kata wanita 30 tahun tersebut.

Kabar itu juga membuat keluarganya berang. "Itu sangat kejam. Sebagai seorang ibu itu menyakitkan bagi saya. Sungguh konyol harus mengikuti sandiwara selama sembilan bulan," kata sang ibu, Tina Knowles.

Terlepas dari rumor tersebut, Beyonce berusaha tegar. Ia masih melihat cinta dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia. Itu membantunya bertahan untuk kehidupan lebih baik bersama Blue Ivy yang sudah menginjak tiga bulan. 

"Saya merasa lebih indah dari yang pernah saya rasakan karena saya sudah melahirkan. "Saya tidak pernah merasakan ikatan begitu kuat yang membuat saya merasa memiliki sebuah tujuan di bumi ini," katanya.

Spekulasi soal kehamilan palsu Beyonce beredar setelah beredar video dan foto-foto Beyonce yang sedang menghadiri suatu sesi wawancara. Beyonce yang mengenakan pakaian hamil terlihat sedang membungkuk dan perutnya yang hamil terlihat berlipat. Spekulasi tak terbendung saat Beyonce merahasiakan persalinannya di sebuah rumah sakit.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.