Senin, 30 April 2012

Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf


VIVAnews- Penyanyi pop remaja asal Kanada Justin Bieber sempat membuat masyarakat Indonesia tercengang karena pernyataannya yang menyebut Indonesia dengan istilah 'some random country'.

Karena ungkapan ini, sebagian masyarakat Indonesia ada yang tetap mendukungnya, dan ada pula yang tak terima dengan perkataan Bieber. Salah satunya adalah penyanyi, Syahrini.

Atas sikap Bieber tersebut, Syahrini pun berharap, kekasih Selena Gomez ini segera meminta maaf pada masayarakat Indonesia. Melalui akun twitternya,@PrincesSyahrini, ia menulis, "Justin bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia", tulisnya.

Melihat status Syahrini di twitter, sejumlah penggemar Bieber justru mencibir balik Syahrini. "Kamu udah merasa bener sama Indonesia ? :O wkwk," tulis penggemar Bieber, @HanindiadenaSHF memberi komentar untuk status Syahrini.

Ada lagi yang mengomentari status Syahrini dengan menulis, "Mbak Salah mengartikan maksudnya. Dia hanya lupa sama Indonesia karena dia rekaman di Bali. Banyak tourist yang tahu Bali tapi gak tahu Indonesia," tulisnya.

Pernyataan Bieber yang menyebut Indonesia dengan istilah 'some random country' memang sebelumnya ramai diperbincangkan. Tabloid Inggris, The Mirror, dalam situsnya memberitakan tentang hal ini. Bieber menyebut Indonesia sebagai "some random country" saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris.

Tabloid tersebut melaporkan bahwa Bieber meminta sang manajer, Scott "Scooter" Braun untuk memutar tiga lagu dalam wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yates. Lagu pertama berjudul All Around The World pun diputar. Namun, lagu itu tidak diperdengarkan sampai habis karena Bieber merasa terganggu dengan kualitas sound system.

"Kedengarannya sangat buruk," ujar Bieber.

Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudul Boyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.

"I was in some random country," ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio," kata Bieber melanjutkan. "Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi.

Setelah kejadian tersebut, berita tentang ungkapan Justin semakin ramai di situs jejaring sosial dan banyak orang yang mencacinya. Karena itu, Justin pun baru-baru ini, langsung mengeluarkan pernyataan melalui Twitternya, beberapa menit yang lalu.
 
“Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Indonesia aku melihatmu. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku.#fact,” tulis Justin dikutip melalui akun Twitternya, Senin (30/4/2012).
 
“Kamu tidak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang ada di dunia tidak akan memisahkan kami. Ini adalah keluarga, #Beliebers #ILOVEMYFANS,” sambungnya. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.