Senin, 30 April 2012

Hubungan Asmara Whitney dan Jacko Terkuak


VIVAnews - Sudah hampir tiga bulan kematian Whitney Houston. Cerita hidupnya yang tak terendus media mulai bermunculan dari mulut orang-orang yang pernah bersinggungan dengannya.

Salah satu cerita itu muncul dari mantan pengawal pribadi Michael Jackson. Mengatakan bahwa raja pop dunia yang akrab disapa Jacko itu pernah menjalani hubungan rahasia dengan Houston.

Fiddes mengatakan peristiwa itu terjadi pada 1991. "Houston sempat pindah ke lahan peternakan Jacko. Mereka memiliki hubungan asmara seperti pasangan muda lainnya," ujarnya, seperti dikutip Ace Showbiz.

Jacko sempat menaruh harapan besar atas hubungan yang hanya bertahan selama dua minggu itu. Bahkan berharap bisa melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan. "Aku tahu Jacko memimpikan menikahinya," kata Fiddes.

Takdir rupanya berkata lain. Mereka menempuh jalan masing-masing. Baru bertemu lagi 10 tahun kemudian, dalam sebuah konser musik. Di situ Jacko meminta Houston untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

"Mereka saling berbisik bahwa mereka saling mencintai, lalu berpelukan. Emosinya sangat terbaca dari kedua mimik wajah mereka. Dan, mungkin itu pelukan terakhir mereka."

Hubungan rahasia dua penyanyi legendaris ini juga pernah dibeberkan seorang produser musik asal Amerika, David Gest. Sesaat setelah kematian Houston, Gest mengatakan bahwa Houston sempat memendam rasa terhadap Jacko. 

Kisah lain menyebut Houston juga memiliki hubungan rahasia dengan personel 'Jackson 5', Jermaine Jackson, pada dekade 1980an. Mereka bahkan dikabarkan sempat menjalani sebuah hubungan pernikahan diam-diam.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.