Senin, 30 April 2012

Evra: Kalahkan ManCity Demi Masa Depan MU


VIVAbola - Kapten Manchester United, Patrice Evra mencoba memperingatkan rekan-rekannya jelang laga derby kontra Manchester City di Etihad Stadium, dini hari nanti. Menurut Evra, tak hanya trofi Premier League yang akan dipertaruhkan, tapi juga masa depan Manchester United.

Revolusi yang dilakukan ManCity memang pantas diwaspadai Iblis Merah yang kini tengah memburu gelar ke-20. 'Tetangga yang berisik' itu kini menjelma menjadi 'tetangga yang memusingkan'. Itu dibuktikan dengan berhasilnya The Citizens menjadi pesaing kuat sang juara bertahan.

Dan Evra tampak sadar The Citizens berpeluang membuat masa depan MU suram andai berhasil mengalahkan MU dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Rasa percaya diri yang semakin tebal dari Sergio Aguero dan kawan-kawan yang dikhawatirkan bek asal Prancis itu.

"Hati-hati. Jika ManCity mulai memenangkan gelar musim ini akan sangat sulit menghentikan mereka," kata Evra kepada The Sun, Senin 30 April 2012.

"Kami harus hentikan mereka sebelum mereka memulainya (hegemoni), karena mereka dapat menjauh. Itulah cara sebuah tim besar memulai, trofi pertama harus mereka menangkan," kata Evra mencoba membakar semangat rekan-rekannya.

"Mereka telah memenangkan FA Cup tahun lalu dan jika mereka memenangkan liga mereka akan sangat percaya diri. Jika mereka memenangkan Premier League, sebuah lembaran dimulai. Ini sebuah revolusi dan berbicara revolusi ini selalu berkaitan dengan MU."

Manchester City memang punya peluang menyalip MU menjelang garis finish. Jika ManCity memenangkan duel panas ini, dengan sisa dua laga, maka tim besutan Roberto Mancini berhak di atas MU karena unggul selisih gol. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 20.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.