Senin, 30 April 2012

Putri Tom Cruise Tinggalkan Rumah Demi Pria


Putri angkat Tom Cruise, Isabella Cruise meninggalkan rumah mewah aktor tersebut di kawaan Beverly Hills. Isabella pergi dari rumah tersebut karena ia akan tinggal bersama kekasihnya, musisi Eddie Frencher. Pasangan itu menempati sebuah rumah di lokasi yang rawan akan kejahatan.

Dalam enam bulan terakhir ini saja, dilaporkan di daerah tersebut sudah terjadi serangan, perampokan dan pemerkosaan.

Namun, sepertinya hal itu tidak membuat Isabella takut. Isabella yang masih berusia 19 tahun merasa bahagia bisa hidup bersama kekasihnya.

"Eddie dan Bella telah berpacaran sejak beberapa waktu lalu. Tetapi, mereka sengaja merahasiakan hubungan cintanya," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 30 April 2012.

Keduanya baru berani memamerkan kemesraan saat menghadiri ulang tahun putra angkat Tom, Connor Cruise beberapa waktu lalu. "Pasangan ini berani go public karena Eddie dan Bella telah membahas pernikahan," ujar sumber lagi.

Tom dikabarkan tidak keberatan dengan hubungan asmara putrinya tersebut. Ia telah memberikan restu untuk sejoli tersebut.

"Tom dan Nicole (mantan istrinya), berpikir Eddie adalah anak yang hebat. Apalagi, Eddie juga seorang Scientology," ucapnya. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 20.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.