Senin, 30 April 2012

Cara Kate & William Rayakan Ultah Pernikahan


Tepat hari ini setahun yang lalu, jutaan pasang mata di seluruh dunia terpesona pada pagelaran pernikahan akbar Pangeran Inggris William dan Catherine Middleton.

Mengutip Hollyscoop, di hari perayaan pernikahan mereka yang pertama, 29 April 2012, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan waktu bersama. Tak ada pesta meriah yang disiarkan ke seluruh dunia dengan segala kemegahannya.

Pasangan ini menggelar perayaan pribadi yang intim di rumah pedesaan mereka di Anglesey, sebuah pulau terpencil di lepas pantai barat laut dari Wales.

Suasana yang masih dikeliling pedesaan memungkinkan pasangan pewaris tahta Inggris hidup tanpa kejaran paparazzi. William juga ditempatkan di sana sebagai sebagai pilot penyelamat Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

Beberapa kali dalam satu tahun perjalanan pernikahan, pasangan ini dikabarkan tengah menanti kehadiran putra pertama mereka. Namun selalu dibantah pihak kerajaan.

Dalam kunjungan mereka yang terakhir, William (29) dan Kate (30) juga tampak menikmati saat menggendong dan bermain dengan seorang bayi. Adanya suksesi kerajaan Inggris membuat anak keduanya memiliki hak sama menduduki tahta, meski dilahirkan sebagai perempuan.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.