Senin, 30 April 2012

Mancini Yakin Tevez Bobol Gawang MU


VIVAbola - Roberto Mancini menaruh harapan besar terhadap Carlos Tevez saat Manchester City menjamu Manchester United pada laga derby krusial di Stadion Etihad, Senin 30 April 2012 (Selasa dini hari WIB).

Tevez menjawab kepercayaan Mancini sejak kembali diizinkan bermain oleh pelatih asal Italia tersebut. Tevez berhasil mencetak lima gol dari tiga pertandingan terakhir The Citizens, salah satunya hattrick saat melawan Norwich City.

Mancini sadar Tevez akan kembali menjadi andalan ManCity saat menghadapi laga derby melawan MU. Bahkan Mancini yakin striker 28 tahun tersebut akan membobol gawang The Red Devils.

"Saya pikir Carlos ditakdirkan mencetak gol yang sangat penting dalam sejarah klub ini (ManCity). Itu keyakinan saya," ujar Mancini seperti dilansir The Guardian.

Tevez memang memiliki rekor yang cukup bagus jika menghadapi mantan klubnya tersebut. Dari lima pertandingan terakhir melawan MU, Tevez sukses tiga kali membobol gawang tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

Jika Tevez diyakini Mancini akan menjadi andalan ManCity, lain halnya dengan Mario Balotelli. Mancini tidak yakin akan memainkan Balotelli sebagai starter meski striker internasional Italia itu sudah bebas dari sanksi larangan bermain.

"Masalahnya dengan Mario adalah dia bisa mendapat kartu merah di setiap momen di lapangan, di lorong pemain dan ruang ganti," ujar Mancini.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.