Senin, 30 April 2012

Bieber Tulis Lagu Untuk Mariah Yeater


Seorang fans Justin Bieber, Mariah Yeater sempat membuat kehebohan dengan mengaku melahirkan anak penyanyi remaja tersebut. Hubungan mereka terjadi di belakang panggung di salah satu konser Bieber di Los Angeles.

Meski akhirnya tak terbukti, Bieber mengaku peristiwa tersebut memberinya inspirasi untuk dijadikan sebuah lagu. "Itu adalah lagu untuk seorang wanita yang mengaku memiliki anak dari saya," ungkap Bieber seperti dikutip HollywoodLife.
 
Lagu tersebut akan hadir di album teranyar Bieber, "Believe" yang dirilis pada 19 Juni mendatang.

Yeater, 20, menuduh Bieber, yang saat itu masih 17, sebagai bapak kandung dari bayi laki-lakinya. Ini terjadi setelah Yeater mengatakan melakukan hubungan intim tanpa pengaman di toilet belakang panggung pada November 2011 di Staples Center Los Angeles.
 
Kabar ini cukup menggemparkan. Bieber dengan tegas membantah tudingan itu dan melakukan tes DNA untuk membuktikannya. “Saya tahu saya akan menjadi sasaran, tapi saya tidak akan menjadi korban. Yang pasti, semuanya tidak benar,” ujar Bieber pada sebuah tayangan di NBC Today.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bertemu Yeater. Sementara Yeater mencoba untuk membuktikan dengan membeberkan kejadiannya di Insider. Dia bahkan sempat menangis selama menceritakan kebohongannya. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.