Senin, 30 April 2012

Irlandia Bebaskan Pemain Berhubungan Intim


VIVAbola - Tim nasional Republik Irlandia telah menetapkan kebijakan soal seks dan pertemuan para pemain dengan pasangannya di Euro 2012. Pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni memberikan kelonggaran kepada anggota timnya.

Mr Trap mengizinkan pasukan Green Boys menikmati waktu privat dengan pasangannya selama di Polandia dan Ukraina nanti. "Tapi, pasangan pemain tak bisa bermalam," kata Trapattoni kepada Irish Examiner.

Beberapa tim di event-event besar seperti Piala Dunia pernah melarang para pemain bertemu maupun berhubungan seks dengan para pasangannya. Alasannya, itu bisa mengganggu fokus dan menguras tenaga jelang menjalani pertandingan penting.

Trapattoni menetapkan kebijakan ini seusai berdiskusi dengan beberapa elemen tim Irlandia. "Saya menetapkan keputusan ini karena juga pernah menjadi pemain."

"Tapi, semuanya harus dilakukan secara proporsional. Ini seperti makan. Jika Anda kebanyakan makan, Anda bisa mati juga karena kekenyangan."

Deretan istri dan pacar pemain atau yang dikenal dengan sebutan WAGs akan dibebaskan mengunjungi markas tim Irlandia di Sopot, Polandia. "Tentu, pemain akan punya waktu bebas dengan pasangan. Mereka bisa bertemu di siang hari, tapi tidak untuk malamnya. Mereka harus kembali bersama kami."

Irlandia bergabung dengan juara bertahan Spanyol, Italia dan Kroasia di Grup C Euro 2012. Irlandia akan memulai laga melawan Kroasia pada 11 Juni 2012. (bka)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.