Senin, 30 April 2012

Cara Mobil dan Motor Irit BBM


VIVAnews - Seiring dengan kebijakan pemerintah yang masih mengkaji berbagai opsi kebijakan pemberlakuan pembatasan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, membuat pengguna kendaraan harus lebih bijak dalam menggunakan kendaraannya.

Kebijakan itu nantinya akan memberlakukan larangan penggunaan BBM bersubsidi bagi mobil dinas pemerintah, mobil pribadi dengan kapasitas silinder mesin di atas 1.500 cc. Hal ini termasuk pengaturan penjualan BBM bersubsidi di daerah-daerah elit.

Berbagai cara dilakukan pengguna kendaraan motor untuk membuat mobil dan motor mereka lebih hemat bahan bakar. Salah satunya adalah dengan menggunakan pelumas tambahan pada oli mesin.

Pelumas tambahan ini memberi perlakukan khusus kepada oli. Super anti-oxidant yang terkandung didalamnya berfungsi menahan oksidasi oli mesin. Sehingga membuat kualitas dan usia penggantian oli mesin meningkat secara signifikan.

Sales Manager GMI Additive and Lubricant, Iwan Widjaya mengatakan dengan menggunakan cairan ini maka bisa membuat mesin lebih bersih, irit bahan bakar, dan menghemat bensin 10-15 persen. "Pemakaian alat ini tergolong mudah, dengan melapisi metal coating, sehingga kinerja mobil lebih baik," kata Iwan.

Iwan menuturkan penggunaan cairan ini tergolong mudah. "Hanya dikocok, tuang ke tempat oli, panaskan mesin dan 10-15 menit kemudian akan merasakan efeknya," ujar Iwan.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.