Sabtu, 31 Maret 2012

Ronaldo Masih Betah di Madrid


VIVAbola – Meski sering beredar rumor jika dirinya ingin kembali ke Premier League tapi penyerang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan jika dirinya masih betah di klub Spanyol tersebut.

Dia menyatakan jika dirinya sangat senang di Madrid dan tidak ada alasan untuk hengkang dari Los Blancos.

“Saya ingin memiliki musim yang hebat dan ingin menyelesaikannya dengan hebat juga. Saya ingin terus berada di Madrid,” ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih punya kontrak selama tiga tahun lagi disini. Kita lihat saja apa yang klub bisa dapatkan selama saya disini.”

Selain itu, Ronaldo juga memuji kualitas sang Entrenador, Jose Mourinho. Menurutnya, berkat jasa-jasa Mou Madrid bisa menempati peringkat 1 klasemen La Liga.

“Gelar-gelar yang sudah didapatkannya membuktikan jika ia yang terbaik. Dia sudah memenangi berbagai gelar di semua klub yang pernah dilatihnya. Sungguh luar biasa," puji mantan pemain Manchester United tersebut.

Di musim ini, Madrid bersama CR7 mendominasi La Liga dan sedikit demi sedikit meruntuhkan dominasi Barcelona. Saat ini mereka unggul enam poin dari Blaugrana. Ronaldo sudah mencetak 35 gol dari 29 penampilannya di La Liga musim ini.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.